Download Anime Subtitle Indonesia

Ao Haru Ride Live Action [BluRay] Subtitle Indonesia

aramajapan_ao-haru

Ao Haru Ride Live Action [BluRay] Subtitle Indonesia

Sinopsis:
Ao Haru Ride / Aoharaido menceritakan kisah yang berpusat pada tokoh utama wanita Yoshioka Futaba. Saat SMP Futaba menyukai teman satu SMP-nya bernama Tanaka Kou. Mereka berdua sempat bertemu di sebuah kuil saat berlindung dari hujan sepulang sekolah. Futaba biasanya tidak suka pada ank laki-laki, tapi menurutnya Kou berbeda dari lelaki lain. Dan Kou juga terlihat menyukai Futaba. Mereka berdua menikmati hubungan hanya dengan saling memandang tapi tidak berbicara, padahal jelas getaran hati mereka sama. Hubungan aneh mereka terus berlanjut sampai suatu hari di musim panas, mereka berjanji akan melihat festival bersama. Tapi di hari yang dijanjikan, Kou tidak datang, padahal Futaba menunggu sangat lama. Futaba merasa bersalah karena dihari sebelum liburan, ia sempat bicara kalau ia tidak suka pada anak laki-laki, dan hal itu di dengar oleh Kou.

Info:
Tipe: Movie
Durasi: 02:01:00
Subtitle: Indonesia (Tersedia hardsub dan softsub)

Translator: Jazulyshs
Dipersembahkan oleh: Animakosia

Gak ngerti cara download-nya? Cek di sini.

Download Ao Haru Ride Live Action [BluRay] Subtitle Indonesia Hanya Di Nekonime.com

You might also like
  • Wow.

  • Ryan Limz

    nunggu 720 aja

  • Kiel

    Pertamax

  • thx min udah disub

  • Ridaffa

    mantep juga..
    720p nya kapan yow? :v

    • Nanti, deh.

      • Ridaffa

        kapan woiii, gue cium juga lu -_-

  • wew 720p kapan ya min?

    • Nanti, deh.

      • Kouhai-Kun

        Nama kamu ridho juga min :V
        wih ..tambah sayang aku sama kmu sini aku cium dulu :* >//<

  • nunggu yang 720p >..<

    • rezasepta

      Versi 720p sudah siap disedot

  • makasih min :’3

  • septian ajalah

    mantaf min thanks subnya…. sukses buat nekonime

  • heri

    bookmark dlu nunggu 720 P

  • Kouhai-Kun

    mantappss (Y)

  • Kouhai-Kun

    Sankyuu admin I LOVE YU :* :* ;A; :* :*

  • Sukma Perdana

    Nungguin yg 720p min ^^

    • rezasepta

      Sudah tersedia bang 720p nya

  • Ditunggu Min yang 720p nya :v

    • rezasepta

      Sudah ada bang 720p nya

  • Oehehe makasih pak.
    Akhirnya keluar juga subnya.

  • Masadya Winacanti R

    Sugoiiiiiiii. Admin t.o.p b.g.t! Finally i can watch it. Arigatou gozaimasu :*

  • Thio Randy Putra

    arigatou gozaimasu mimin :*

  • DoFajarDo

    nunggu 720 kak :v

    • rezasepta

      Sudah tersedia gan 720p hehehe

  • Winda Haeriani

    sankyuuu….. ^^

  • Eruna

    Sankyuu Mimin :* :*

  • sasa

    720p min tolong

  • Nuzul Ykf Sone

    cara download subnya gimana?

  • Regno Dewati

    Hountouni Arigatou admiiiiiiiinnnn….
    Ky pahlawan ni admin 😀

    • Pahlawan kesiangan mungkin. :v

      • Regno Dewati

        pahlawan apapun yang jelas saya benar2 berterimakasih 😀

  • ika

    Sangkyu min :* ^^

  • Riyan dani

    Om !! blh izin repost ?

    • Silakan, asal cantumin backlink ke Nekonime, ya. 😀

      • Muhammad Riyan Dani

        sep

  • Jihan Tamara

    sankyuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • siap sedot masih anget

  • Alfandi Anwar

    YOI GAN!!!
    nunggu 720p nya, 1080p juga boleh LOL :v
    thx nekonime udh ngesub ao haru LA
    m(_ _)m

    • rezasepta

      Sudah tersedia gan 720p 🙂

  • Helena Arifiani

    Sankyu min~

  • Kireina Aristya

    sankyu min!!! ditunggu 720p nya 1080p juga boleh wkwkwk

    • rezasepta

      Sudah tersedia gan 720p

  • Muhammad Adli

    min,, ini bawahnya ada garis hitamnya ga?

    • rezasepta

      Yang versi 720p kagak ada apa-apa 🙂

  • danang saputra

    apa seru to film ini… genre nya apa to

    • rezasepta

      romance, school, slice of life,

  • Andy Smenkensix

    Admin Keren Banget Movienya I Like This . 🙂 😉

  • kaixo

    seru gak?

  • lazzey

    sankyu

  • Jessica Juliana

    min itu instrument yg di awal anime judulnya apa ya? yg tau mohon jawabannya 🙂

  • Lucky Itsuka

    sedottttt

  • Nakiri Erina

    cedot

  • Allysa Azzahra II

    Terima Kasih Min~!! :v